Home » » Acara Pernikahan Heri Kampung Inggris Pare

Acara Pernikahan Heri Kampung Inggris Pare

Heri susanto kampung Inggris Pare
Heri Kensi adalah salah satu teman saya yang bergelut pada kampung Inggris Pare, pada beberapa waktu yang lalu kami mengadakan acara pernikan besar untuknya, tepatnya di kota Pare semua sudah kami siapkan untuk mendukung acara pengantin beliau, foto disamping adalah foto saat Heri bersama dengan kawan-kawan berekreasi dengan teman-teman pelajar yang lagi kursus di Kampung Inggris pare,  setelah semua siap, apapun keperluan penunjang acara disiapkan, tepatnya pada tanggal 7-2-2014 kemarinpun diselenggarakan.

Dengan ribuan undangan yang tersebar pada teman, relasi kerja, juga undangan untuk para mantan pacarnya, akhirnya acara resepsi berlangsung dengan ramai, walau agak sedikit hujan gerimis namun semua itu tidak menjadi penghalang atas kesakralan pernikan beliau ini.  acara ini terletak di di Desa Tulungrejo Pare, yaitu nama daerah yang sangat terkenal dengan kampung Inggris Pare, dengan sebutan kota wisata bahasa yang ada di kabupaten kediri. nah berikut foto Heri yang sedan bersanding dengan istrinya yang sangat cantik dan menawan.

Acara Pernikahan Heri Kampung Inggris Pare

Setelah sekian lama menjadi bujang lapuk, kini Heri susanto menemukan tambatan hatinya, acara pernikannyapun diadakan besar-besaran karena sungguh ini fenomena yang amat langka, dekorasi pernikahanyapun sangat bagus, elegant dan mempunyai nilai artistik yang tinggi. berikut koleksi dekorasi pernikahanya.

dekorasi pernikahan heri kampung inggris

Memilih dekorasi dan rias pengantin nganjuk, maka adalah pilihan yang tepat untuk acara pernikan anda, ini terbukti memberikan pilihan yang bervariatif dan harganyapun sangat murah, untuk dekorasi seperti diatas hanya cukup dengan uang beberapa juta saja, semuanya sudah lengkap dan dijamin memuaskan.

Demikian kilas balik dan sekedar koleksi tentang Acara Pernikahan Heri Kampung Inggris Pare, jika anda berminat silahkan segera hubungi kami.

0 komentar:

Posting Komentar